on Mar 14, 2018
  • Home
  • Kenapa
    Asuransi
    Allianz?

Menabung di Allianz anda tidak hanya memliki jaminan asuransi saja tapi masih ada manfaat tambahan lainnya

kasus-1-1.jpg

kasus-2.jpg

kasus-3.jpg

kasus-4.jpg

kasus-5.jpg

kasus-6.jpg

kasus-7.jpg

kasus-selamat.jpg


Kemarin ada yang bilang ke saya, ada seseorang ditawari asuransi lalu menjawab : "Bener aja tuh agen asuransi menggebu–gebu nawarin asuransinya, komisinya gede banget. Jangan mau masuk asuransi, kita bikin kaya mereka aja dengan uang kita".

Hehehe... saya jawab : "Kalau gitu mulai sekarang kalau kita sakit jangan ke dokter deh, Masa dokter tuh TEGA BENER, orang sudah sakit malah disuruh BAYAR MAHAL, dan banyak banget tuh dokter bisa beli mobil dan rumah bagus".

Sobat, dimanapun anda bekerja, sudah selayaknya anda diberikan penghargaan atas kinerja anda kan. Presiden kerja juga dibayar, Menteri kerja juga dibayar, Guru kerja juga dibayar, Polisi Kerja Juga dibayar, Jadi Agen asuransi bekerja JUGA DIBAYAR.

Lalu kenapa agen asuransi kerja dibayar MAHAL, karena tidak semua orang SANGGUP kerja sebagai Agen Asuransi, banyak tuh yang menyerah sebagai agen asuransi, dan hanya agen asuransi yang bekerja dengan HATIlah yang bertahan di Bisnis Asuransi.

Bersyukurlah ketika anda didatangi seorang agen asuransi, karena masih ada seseorang yang peduli dengan masa depan anda.

Coba kita lihat lebih dalam lagi, apa sih sebenarnya yang seorang agen asuransi harapkan. Seorang agen asuransi bekerja untuk memberikan kepastian masa depan untuk setiap keluarga, mengajak orang menyisihkan penghasillannya setiap bulan. Ya menyisihkan uangnya untuk masa depanya.

Lalu kenapa harus di Asuransi ? yuk kita lanjutkan, Dengan menabung diAsuransi maka anda juga akan mendapatkan perlindungan :

a. Kalau sakit, maka anda tidak lagi perlu keluar uang untuk bayar rumah sakit. Bahkan saat anda sakit, malah anda diberikan GAJI HARIAN. Jadi waktu sakit tetap dapat penghasilan.

b. Kalau ternyata Anda sakit kritis ( Kanker, Stroke, Jantung, dll ) anda akan terima santunan Ratusan Juta rupiah hingga Milyaran untuk anda gunakan berobat.

c. Dan saat anda sudah mengidap sakit kritis, maka anda tidak lagi perlu membayar premi asuransi, karena premi anda akan dibayar oleh perusahaan bahkan anda akan mendapatkan pengganti penghasilan setiap bulan sejak anda di vonis sakit krtis.

d. Jika anda meninggal, maka anda sudah menyiapkan warisan untuk keluarga anda.

Sederhana saja konsepnya, dengan memiliki asuransi maka anda sebenarnya sudah memastikan :

- Jika anda umur Panjang anda Punya Uang,

- Jika Anda umur pendek anda mewariskan uang buat mereka yang di tinggalkan

- Jika anda sehat anda punya uang, dan

- jika anda sakit, anda juga tetap punya uang.

Apapun pendapat anda mengenai Asuransi, silahkan buka diri anda untuk menerima informasi yang lebih jelas mengenai seberapa penting asuransi untuk kehidupan anda.

Jika anda benar benar mencintai Istri dan anak anak anda...

Sudah saatnya anda mengatakan "YA" untuk asuransi...

Silahkan Hubungi ARIEF ANANDA 0878 3900 3222 ( AGEN ASURANSI BERLISENSI RESMI )
#mariberasuransi
#allianz

Kategori