on Mar 24, 2018
  • Home
  • ASURANSI JIWA/KECELAKAAN

Yang namanya musibah seringkali tak bisa diduga. Tapi kita sebagai manusia diberi kebijaksanaan oleh Tuhan agar bisa berupaya mengurangi dampak keuangan dari musibah itu melalui asuransi.

Bagaimana jika kejadian kecelakaan terjadi di tempat lain? Siapa yang bisa dituntut untuk membayar biaya perawatan dan biaya lainnya?

Asuransi ada untuk membantu kita di saat-saat krisis tak terduga.

Asuransi apa yang diperlukan?

  • Untuk antisipasi kejadian seperti kecelakaan di gedung BEI, di mana akibat yang muncul “hanyalah” cedera dan luka-luka, dibutuhkan asuransi kesehatan (HSC = Hospital and Surgical Care). Asuransi HSC akan membayar biaya perawatan yang timbul.
  • Tapi jika akibatnya lebih parah lagi, misalnya cacat tetap, maka dibutuhkan asuransi cacat tetap akibat kecelakaan (ADDB=Accidental Death and Disability Benefit). Cacat tetap bisa membuat seseorang kehilangan kemampuan produktifnya. ADDB akan memberikan uang tunai untuk menggantikan penghasilan yang hilang tersebut.
  • Dan jika akibatnya sampai meninggal dunia, maka dibutuhkan asuransi jiwa.

Masalahnya, apakah kita bisa tahu akibat apa yang akan dialami seseorang ketika mengalami kecelakaan? Jawabannya pasti tidak.

Jadi, kita butuh semua asuransi itu. Dan semuanya ada di produk Tapro dari Allianz.

Tapro (Allisya Protection Plus) menyediakan asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, dan asuransi jiwa dalam satu paket.

Untuk konsultasi lebih lanjut Tapro dan produk-produk asuransi dari Allianz, silakan menghubungi saya:

ARIEF ANANDA ( Business Eksekutif ASN-Agen Asuransi berlisensi) CALL/WA 0878 3900 3222

All Comments (0)
No Comments

Kategori